Harga Pagar Panel Beton Murah

Pagar Panel Beton Murah – berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing. kualitas dan mutu selalu kami jaga dan kami perhatikan. Material ini dibuat dan dibangun dalam bentuk Panel-panel yang dapat disusun secara horizontal, apabila kita menghendaki dapat juga disusun secara vertikal, sehingga sangat cocok untuk pengamanan perumahan maupun kawasan industri.

Pagar Beton adalah beton padat yang tidak berlubang dengan bahan dasar semen, pasir, split, abu batu, dan obat beton dengan besi tulangan didalamnya. material ini diproduksi dengan ukuran 240x40x5cm dan apabila diperlukan dapat dipesan sesuai dengan ukuran tertentu.

Material ini biasa digunakan untuk kawasan industri, perumahan, bahkan untuk pembatas wilayah. Karena menggunakan material ini sangat efisien dan mudah dalam pemasangannya apalagi material ini sangat kuat dan tahan lama, sangat halus permukaannya jadi indah dilihat. Material ini bisa dipasangi kawat duri untuk penambahan pengamanan dengan ditambahnya kawat duri material ini semakin aman dari kriminalitas.

Spesifikasi Pagar Panel Beton

Spesifikasi material yaitu Tiang Beton memiliki panjang 225 – 425cm, lebar 18cm, dan tebal 18cm. Sedangkan untuk spesifikasi Panel Beton memiliki panjang 240cm dengan lebar 40cm dan 45cm memiliki ketebalan 5 dan 6cm.

Keunggulan Pagar Beton Precast:

Beberapa keunggulan dari material ini adalah sebagai berikut :
  • Kokoh, kuat dan rapih dalam penampilan
  • Tidak lapuk dan keropos karena cuaca
  • Bisa dibongkar dan dipasang kembali
  • Bebas dari biaya perawatan
  • Cepat, praktis dan ekonomis

Harga Pagar Panel Beton Murah

Berikut adalah daftar harga pagar panel beton murah pengiriman mencakup wilayah depok, tangerang, bogor, jakarta, bekasi, karawang, cikarang, dan wilayah JABODETABEK sekitarnya.


Harga Jual Pagar Panel Beton Murah Terpasang

Harga pagar panel beton murah
sumber : Asiacon

Harga Material Pagar Panel Beton


Hubungi divisi marketing kami untuk informasi selanjutnya.

Untuk update harga pagar panel beton murah dapat anda lihat pada halaman berikut ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Mencari sesuatu ?

Most Reading

Harga Paving Block. Diberdayakan oleh Blogger.