Pabrik Paving Block Bekasi


pabrik paving block PBK
Kami adalah sebuah pabrik paving block yang telah berpengalaman sebagai produsen paving block press mesin hidrolik. Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 1980 dan telah mendapatkan pengakuan dari berbagai macam instansi maupun lembaga baik itu di pemerintahan maupun swasta.  

Pabrik paving block kami didukung oleh tenaga-tenaga ahli dibidangnya, sehingga produk paving block yang kami hasilkan memenuhi standar mutu berkualitas SNI. Standar mutu beton pabrik paving block kami yaitu K300, K400 hingga K500.

Dengan proses produksi yang cermat serta tenaga ahli yang telah berpengalaman, sebagai produsen paving block telah mendapatkan penghargaan Upakarti dari Presiden RI ke II, yaitu Presiden Soeharto.

Produk paving block yang kami hasilkan telah mendapatkan sertifikasi baik dari pihak swasta maupun instansi pemerintahan. Seperti dari Laboratorium Beton Universitas Indonesia ( UI ), Laboratorium Beton Universitas Pelita Harapan, Laboratorium Dinas PU Kota Tangerang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk informasi produk dan cara pemesanan, hubungi Marketing support kami :
  • Bp. Eddy       : 0813 830 40004
  • Bp. Ruby       : 0818 997 489
 

Mencari sesuatu ?

Most Reading

Harga Paving Block. Diberdayakan oleh Blogger.